Artis Korea Bunuh Diri | Chae Dong Ha-SG Wannabe Bunuh Diri

Tuesday, June 28, 2011
Artis Korea Bunuh Diri | Chae Dong Ha-SG Wannabe Bunuh Diri - Media Korea melaporkan bahwa Chae Dong Ha yang merupakan mantan anggota SG Wannabe yang berumur 30 tahun mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya. Tentu saja berita tentang Artis Korea Bunuh Diri tersebut langsung menggemparkan dunia terutama bagi fans setia Chae Dong Ha. Dan menurut informasi disebutkan bahwa Chae Dong Ha mengakhiri hidupnya karena dirinya selalu menderita depresi sehingga mungkin gara-gara hal tersebut akhirnya Artis Korea tersebut Bunuh Diri.

Banyak pihak yang menyangka bahwa aksi yang dilakukan Chae Dong Ha tersebut diilhami dari aksi yang sebelumnya telah dilakukan oleh mantan managernya yang dua tahun lalu juga telah mengakhiri hidupnya dengan menghirup gas di sebuah kamar hotel. Dalam album comeback resminya, 'Essay', Chae Dong Ha telah menulis pesan khusus kepada manajernya, yang berbunyi, "Ini adalah saat yang lebih menarik daripada ciuman pertamaku. Manajer pertamaku. Temanku, dan saudaraku. Pada saat aku bertemu orang itu, aku telah menerima isi seluruh dunia. Pada 9 Juni 2009, ia tidak lagi di sisiku. Setengah hatiku masih hilang. Masih. 'Hyung, Anda harus bahagia, oke? Janji padaku bahwa Anda akan bahagia ...'".

Semoga saja aksi nekat dari Artis Korea Bunuh Diri tersebut tidak dicontoh oleh semua orang terutama bagi personel SG Wannabe sendiri karena hal tersebut sangatlah konyol. Semoga saja selalu ada jalan keluar disetiap masalah yang ada sehingga tidak sampai menyelesaikannya dengan cara bunuh diri seperti yang telah dilakukan oleh Chae Dong Ha, karena sesungguhnya jika kita telaah lebih dalam bahwasanya setiap masalah yang ada justru bakal membuat kita sedikit dewasa dan naik satu tingkat derajatnya, tidak ada orang hebat tanpa ada masalah seperti Kata-kata Mutiara Kahlil Gibran atau contohlah Jepang yang bisa hebat seperti sekarang ini tidak lain karena Jepang selalu meiliki masalah, namun mereka selalu bisa menyelesaikannya.

0 comments:

Post a Comment