Cara Memutihkan wajah dan awet muda dengan Kopi

Thursday, June 28, 2012
 
 
 
masker+kopi+n+telur+tuk+memutihkan+wajah Cara Memutihkan Wajah Dengan Kopi
 
Wajah cantik merupakan idaman wanita, dan jika ada pun wanita yang tidak ingin memiliki wajah yang cantik itu perlu dipertanyakan. Wajah yang  putih, bersih,cantik merupakan idaman wanita yang disukai oleh lelaki. Sehingga wanita selalu berusaha untuk merawat wajah dengan berbagai cara baik secara alami dan instant. Tetapi ada beberapa hal yang perlu kita ketahui yang mengakibatkan wajah hitam diantaranya adalah:
  1. Faktor keturunan
  2. Terlalu sering kena sinar matahari. Apabila anda keluar dari rumah atau rungan gunkanlah pelindung terhadap wajah anda, dapat juga dengan menggunakan krim pada siang hari
  3. Tidak menjaga kebersihan wajah/malas melakukan perawatan wajah.
  4. Sembarangan atau sering ganti-ganti kosmetik, oleh sebab itu hati-hatilah dalam memilih kosmetik.
Dengan kemajuan zaman yang semakin canggih, demikian juga dunia kecantikan  semakin maju, sengguhnya dari bahan alami atau herbal sangat banyak dapat digunakan untuk dijadikan sebagai perawatan tubuh, salah satunya kopi. Selama ini kopi hanya dikenal sebagai minuman, sekarang kopi dapat digunakan sebagai masker untuk memutihkan wajah. Selain kopi, dapat juga ditambahkan putih telur. Caranya adalah ambil 1 sendok bubuk kopi dan putih telur (setengah dari 1 butir telur), satukan keduanya aduk sampai rata, kemudian oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama 30 menit. Kemudian cuci dengan air dingin. Lakukanlah secara rutin dengan menggunakan masker bubuk kopi. Sebaiknya lakukanlah masker ini pada malam hari.selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment